50 Kata Kata Jangan Mengeluh di Sosmed Sosial Media
50 Kata Kata Jangan Mengeluh di Sosmed Sosial Media – Salah satu kebiasaan yang sebaiknya tidak kita lakukan di dunia maya adalah mengeluh di media sosial seperti facebook, instagram, twitter dan whatsapp. Mengeluh di sosmed selain terlihat buruk, rendah dan hina di mata orang lain, juga membuat diri kita terlihat tidak berwibawa dan tidak dewasa dalam menyikapi permaslahan ataupun tekanan hidup. Memang itu adalah hak setiap orang untuk melakukan apa saja di media sosial, tapi pastikan apakah itu memberikan efek yang baik buat hidup kita dan hidup orang lain atau justru sebaliknya.
Berikut adalah 50 kumpulan quotes, kutipan kata kata mutiara bijak, kata sindiran, kata motivasi dan kata kata nasehat tentang jangan mengeluh di sosmed (sosial media). Kata kata ini sangat inspiratif, dan sangat cocok jika kita bagikan di status facebook, caption foto/gambar instagram, story whatsapp ataupun lainnya sehingga orang lain yang membacanya dapat terinpirasi dan termotivasi agar tidak mengeluh di dunia maya seperti media sosial.
Memamerkan luka hati di IG, WA, FB dan sosmed lainnya sama dengan terpeleset jatuh, kemudian nyuruh orang-orang nonton, selain diketawain, nggak ditolong.
Baca Juga: 50 Kata Kata Jangan Mengeluh dengan Keadaan Hidup
Jangan mengeluh di sosial media, karena orang yang nanya kamu “kenapa?”, itu 70% cuma mau tahu buat bahan ghibah, 20% mau tahu tanpa memberi solusi, 10% care sama kamu (tapi ada maunya).
Jangan mengeluh di sosmed. Boleh jadi keluhanmu jadi bahan ketawaan orang lain.
Jangan terlalu banyak mengeluh di media sosial. Karena galau di depan umum tak membuatmu terlihat keren. – gadgetgaul
Jangan mengeluh di sosial media manapun. Karena yang membencimu akan senang melihat penderitaanmu.
Jangan mengeluh di sosial media, apalagi di status sosial media, anda terlihat seperti pencari perhatian yang tidak pasti.
Baca juga: 50 Kata Kata Jangan Mengeluh dalam Bekerja Sebagai Motivasi Kerja Karyawan
Jangan mengeluh di sosial media, nanti kamu menyesal. Karna semua hanya emosi sesaat.
Teriakan keluhmu dalam diam, simpan tangismu dalam sujud panjang shalatmu, dan jangan mengeluh di sosial media.
Mengapa media sosial penting bagi perusahaan? Karena pada zaman sekarang, konsumen lebih suka mengeluh dan mendapat respons di media sosial. – ndorokakung
Jangan mengeluh di sosial media, jangan menggalau di sosial media (baik twitter, facebook, instagram, dan story whatsapp).
Jangan mengeluh di dunia maya! Jangan mengeluh di media sosial!
Mengeluhlah kepada yang punya hidup jangan mengeluh di sosial media, karena itu hanya akan menunjukan kelemahanmu dan keputus asaanmu.
Sudah, sudah jangan di permasalahkan, mengeluh di sosial media tak mengurangi penderitaan.
Jangan pernah berharap atau mengeluh pada manusia kalau tidak ingin kecewa. Jangan pernah berharap atau mengeluh di sosial media jika tidak ingin di abaikan. Berharap dan mengeluhlah kepada sang pencipta maka kamu akan mendapatkan ketenangan.
Tiap individu pasti punya masalah, prinsipnya jangan sampe mengeluh di Sosial media, jangan kau tularkan energi negatif ke orang lain, tebar energi positif aja.
Bila ada masalah, janganlah mengeluh di media sosial. Tunjukkan keluh kesahmu di setiap doa-doamu.
Jangan terus mengeluh di sosial media, karena dipandangan orang lain kamu terlihat rendah.
Jangan mengeluh di sosial media. karena kadang gak akan menemui solusi.
Kenapa, ketika kau terpuruk, baru kau ingat dia. Kenapa, ketika kau berharap, masih kepada manusia. Kenapa, ketika kau mengeluh, bikin story di sosial media. Tuhan tak bermain sosial media.
Melihatmu mengeluh soal hidupmu kini di sosial media membuatku ikut prihatin. Harusnya semua itu tidak akan terjadi. Jika dulu kau mendengarkan permintaanku; jangan pilih dia, hiduplah denganku. – Boy Candra
Perbedaan antara misqueen (kelas menengah yang sering bokek tapi masih bisa mengeluh di media sosial pakai smartphone) dengan miskin (benar-benar tidak punya uang), versi Amerika. – Paramita Mohamad
Setidaknya ada 5 point penting kenapa kamu gak perlu mengeluh tentang masalah pribadi kamu di sosial media :
1. Tidak menyelesaikan masalah
2. Orang yang benci kamu akan senang liat kamu punya masalah
3. Ga ada yang peduli
4. Ga ada yang peduli
5. Ga ada yang peduli
– nrdnlubis
Golongan orang-orang yang sering mamerin kesulitan hidupnya dengan mengeluh di sosial media. – asuhanmalam
Menahan jari-jari untuk tidak mengeluh di sosial media merupakan suatu kesehatan sendiri untukku.
Karena, dalam keadaan perasaan yang tidak karuan, saya pernah mengeluh dan terus mengeluh di media sosial.
Ketika ada yg menanggapi dengan bercandaan, saya rasa tidak lucu lagi. Walaupun niat untuk menghibur, tapi itu tidak berterima dihati saya.
Jangan riya disosmed barang kali riya mu akan jadi omongan yang diulang-ulang oleh orang lain. Karena siapa? Salahmu sendiri.